01 June 2012

Tema blog ini

Untuk kali ini isi postingan berisi tentang tema blog ini, tepatnya untuk melaksanakan tugas dari Pak Udin guru ICT SMP Negeri 1 Sidoarjo.



Blog ini berjudul "More than Word" maksudnya blog ini bukan berisi sekedar kata-kata saja, tetapi kata-kata tersebut mempunyai isi dan pengetahuan masing-masing*sombooong *. Dan karena blog ini dibuat untuk tugas ICT, maka hampir keseluruhan blog ini berisi tentang pengetahuan:),* memang tidak semua*. Maka dari itu aku memberi deskripsi get a little information here :), jadi blog ini dibuat bukan untuk senang-senang saja, tapi juga untuk berbagi pengetahuan, sebenarnya bukan aku aja kok yang isinya tentang pengetahuan, tapi hampir semua teman-teman dikelasku, blognya juga mengandung pengetahuan, jadi kita semua saling bertukar informasi dan pengetahuan melalui blog ini.Pokoknya intinya Blog ini berisi kata-kata yang mempunyai fungsi, yaitu menambah informasi yang kita miliki. Bertema Pendidikan :o.


*Memang sih, keliatannya sombong, tapi yasudahlah,, klo dpkir2 ini semua karena aku sdh kehabisan ide untuk mikirin tema blog, jadi terpaksa aku cari judul yang bisa ddeskripsikan temanya, sebenernya ini dari judul lagu lo:))*


Terus, klo unsur-unsur warna merah dan Cream di blogku ini sebenernya bukanlah maksud klo itu warna kesukaanku,enggak. Sebenarnya aku pilih itu krn gk ada lagi yang bagus gambarnya ;D



That's all, Thanks for reding

No comments:

Post a Comment